Mitos Kutukan Uang Keluar

Ini Desember lalu saya melakukan sesuatu yang saya coba tidak pernah lakukan. Saya menarik uang dari bankroll poker saya untuk membeli "barang". Sebagian dari itu dihabiskan untuk hadiah Natal, beberapa di antaranya digunakan untuk perjalanan ski, beberapa di antaranya hanya semacam menghilang karena saya tidak bisa seumur hidup saya ingat apa Saya melakukannya dengan itu. Terlepas dari itu, saya menghabiskan hampir 3/4 dari bankroll poker saya yang saya buat hingga hampir 600 taruhan besar. Biasanya saya hanya menarik jumlah tertentu ketika uang saya naik di atas tingkat tertentu. Saya kira kita semua memiliki momen kebodohan kita.




Jadi setelah belanja Natal saya, saya melihat bankroll poker saya dan memutuskan bahwa saya masih dalam kondisi yang cukup baik. Tidak perlu bagi saya untuk melakukan hal yang cerdas dan baik drop down batas atau menyegarkan uang saya sedikit. Maksudku, hei, aku mengajar orang cara bermain poker sepanjang waktu; Aku demi Tuhan yang menang! Aturan normal seharusnya tidak, dan mungkin tidak berlaku untuk saya. "Aku akan baik-baik saja dengan sedikit kurang dari 150 taruhan besar," pikirku dalam hati.

Jadi saya masuk ke Party Poker dan mendapatkan serangkaian kartu dingin dan nasib buruk yang pernah saya temui. Pada satu titik saya takut 150 taruhan besar itu akan dibutakan. Tangan-tangan yang baik yang saya buat hilang ke tangan yang lebih baik. Raja saya siram tinggi kalah dari as tinggi siram dalam panci besar, maka lurus saya hilang ke lurus lebih tinggi, dan kemudian dua pasangan saya kalah dari dua pasang lebih tinggi. Itu berlangsung seperti ini sampai 150 taruhan besar berkurang menjadi kurang dari 50.

Kemudian, saya berbicara dengan seorang rekan tentang serangkaian nasib buruk saya yang mengerikan yang dia jawab, "Oh, itu hanya kutukan uang tunai. Pergilah bermain di ruang poker yang berbeda untuk sementara, dan itu akan hilang. "Dan selama sekitar satu setengah detik saya menganggap bahwa apa yang dia katakan mungkin benar, dan kemudian yang kedua telah menghilang dan akal sehat kembali.

Saya membahas sejarah Pelacak Poker saya dan memperhatikan bahwa meskipun saya menerima serangkaian kartu buruk yang mengerikan, saya juga mencoba untuk mendorong sisi-sisi kecil yang tidak seharusnya saya miliki. Ketika uang saya menyusut, saya mulai berusaha semakin keras untuk merugi. Saya tertatih-tatih dengan tangan yang dipertanyakan dengan alasan bahwa semua "pemain pasif" membuat mereka dapat dimainkan. Aku bertindak terlalu jauh melawan stasiun telepon yang tidak bisa ditebak ketika aku tahu aku dipukuli. Dengan kata lain, kutukan cash out tidak membuat saya, itu permainan yang buruk dan sederhana, varian normal. Saya memukul penurunan besar, yang pada gilirannya menyebabkan saya bermain ketakutan, yang pada gilirannya mempengaruhi penilaian saya, yang pada gilirannya mengarah ke spiral yang semakin memburuk yang menghancurkan uang kertas poker saya.

Sejumlah besar pemain secara mengejutkan berpikir bahwa setelah Anda melakukan penarikan, kamar poker online tidak puas dengan jumlah uang yang telah mereka hasilkan dari Anda merasa gugup bahwa Anda dapat menarik sisa saldo Anda. Orang-orang beralasan bahwa kamar poker kemudian menandai akun Anda dan setelah itu Anda mulai mengambil ketukan buruk berulang-ulang sampai semua uang poker Anda hilang. Mereka menyebutnya kutukan uang tunai.

Kisah tentang kutukan uang tunai hanyalah sebuah mitos. Kamar poker online tidak perlu mencuri uang Anda. Mereka menghasilkan cukup uang seperti itu hanya dengan menyediakan permainan poker yang adil, bermain di sini. Hal terakhir yang diinginkan ruang poker online adalah rumor beredar di internet bahwa mereka mungkin menipu pemain mereka. Dan jika mereka mencuri uang Anda, berkat program-program seperti Pelacak Poker kami akan mengetahuinya. Jika ada sesuatu yang salah di ruangan tertentu maka orang akan mulai memperhatikan pola yang tidak biasa dalam sejarah tangan mereka di luar varian normal. Sejauh yang saya tahu, ini belum terjadi di salah satu kamar poker utama hingga saat ini.

Bisakah saya dengan jujur ​​mengatakan bahwa kamar poker online tidak pernah menipu pemain mereka? Tentu saja tidak. Tetapi jika Anda bermain di salah satu situs poker utama, maka kemungkinan Anda akan ditipu sangat kecil sehingga bahkan tidak layak dipertimbangkan. Mereka menghasilkan jutaan dolar di menyapu menyediakan permainan yang adil. Mengapa mereka membahayakan itu untuk mencukur beberapa dolar ekstra dari para pemain mereka? Cukup banyak pemain jahat kehilangan semua uang mereka karena tanpa situs poker harus menggunakan cara curang. Kamar poker tidak memiliki masalah dengan pemain yang menang karena mereka berkontribusi untuk menyapu sama seperti orang lain. Apakah Anda seorang pemain yang menang atau kalah, kamar poker mencintai Anda sama saja.

Jadi pada saat Anda mengeluarkan uang lebih banyak dari yang seharusnya dari bankroll poker Anda dan kemudian memukul serangkaian kartu dingin, jangan salahkan kamar poker menyalahkan diri sendiri. Ingatlah bahwa bankroll poker Anda ada untuk bertindak sebagai bantalan agar Anda tidak bermain ketakutan dan untuk keluar dari varian normal yang terjadi. Jika Anda memotongnya dalam ukuran, maka Anda tidak akan memainkan permainan optimal Anda, percayalah. Kecuali Anda adalah Johnny Chan, Anda membutuhkan bantal uang tunai di sana sebanyak mungkin untuk kepercayaan diri dan untuk menangkis fluktuasi negatif tersebut. Jika Anda melakukan cash out terlalu banyak, maka turunkan batas atau pompa uang Anda kembali ke tempat seharusnya.