Lima Youtuber Poker Terkenal Pada 2019


Banyak pemain poker baru kewalahan karena mereka berpikir bahwa poker itu agak terlalu rumit bagi mereka untuk menjadi sukses.

Untungnya, di zaman kita media sosial, vloggers poker tersedia untuk membantu Anda keluar dengan permainan Anda. Hanya dengan menonton vlog mereka dapat membantu pemain poker meningkatkan permainan mereka.

Ada banyak vloggers di luar sana dan itu membuat sulit bagi pemain poker baru untuk memutuskan siapa yang harus mereka ikuti dan pelajari.

Vlogger Poker

5 vloggers populer yang patut diikuti

Berikut ini adalah lima vloggers populer yang menurut kami layak untuk ditonton. Anda dapat Google atau mencarinya di YouTube dan mulai mengikuti vlog mereka.

# 1 Joey Ingram
Joey Ingram juga dikenal sebagai 'Chicago Joey' dan dia pria yang cukup lucu untuk diikuti. Dia telah membuat vlog selama sembilan tahun dan kontennya cukup konsisten.

Ingram memiliki podcast rekaman langsung yang disebut Poker Life Podcast dan dia menggunakan banyak konten itu untuk vlog-nya. Ini berarti Anda akan mendengar banyak wawancara dengan beberapa nama top di poker, baik langsung maupun online.

Beberapa videonya juga menampilkan topik hangat hari ini dan rekap momen poker keren. Ada juga beberapa video strategi untuk pemain hold'em dan pot-limit Omaha tanpa batas.

# 2 Tim Watts
Tim Watts adalah salah satu vloggers poker pertama dan menggunakan pegangan 'TheTrooper97'.

Dia mulai menyiarkan kembali pada tahun 2012. Sejak itu dia telah berkembang untuk merilis empat video setiap minggu.

Video-video ini merinci kehidupan sehari-harinya dan perjalanan pokernya di Vegas.

# 3 Kristy Arnett
Kristy Arnett membawa sesuatu yang berbeda ke meja. Dia dulunya adalah Presenter untuk perusahaan poker populer tetapi sekarang memainkan poker profesional dan vlog pengalamannya.

Dia telah bermain poker sejak berusia 19 dan menjadi pro pada tahun 2014. Dia memiliki lebih dari 10.000 pelanggan dan isinya selalu menarik dan unik.

Kristy Arnett Poker

# 4 Andrew Neeme
Andrew Neeme baru saja mencapai 100.000 pelanggan dan merupakan salah satu vloggers yang lebih populer di industri ini.

Dia memainkan poker langsung sebagian besar waktu di Las Vegas dan vlogs semua tentang hal itu. Perjalanan pokernya sangat menarik dan telah mengumpulkan dia penggemar dari seluruh penjuru. Jika Anda ingin melihat seseorang bermain poker di lingkungan langsung, ini adalah orang yang harus diikuti.

Dia vlog seminggu sekali sehingga Anda tidak akan tenggelam oleh kontennya.

# 5 Johnnie Moreno
Johnnie Moreno alias 'JohnnieVibes' telah bermain secara profesional selama lebih dari satu dekade. Dia biasanya di Vegas dan San Diego dan memproduksi konten untuk merek DeepVibes-nya.

Prestasi terbarunya adalah tantangan 30 hari bermain tanpa batas dan memegang pengalaman selama 150 jam.